Jumat, 25 Maret 2016

CONTOH LAMARAN PEKERJAAN/SEKOLAH



Tanggal     Desember 2014

Kepda yth:
Bapak/ibu kepala sekolah
“M.I Tarbiyatus Shibyan Sungai Kunyit”
Di tempat.


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           :Husna
Tempat Tanggal Lahir :19 January 1989
Jenis Kelamin              :Perempuan
Agama                         :Islam
Pendidikan Terakhir    :S-1. Sarjana Ekonomi Syari’ah ( S.E.Sy)
Status perkawinan       :Menikah
Alamat                                    :Jla Usaha Bersama,RT 05/ RW 02, Dusun Sekif II
                                    :Kelurahan Sungai Kunyit Hulu
                                    :Kab.Mampawah
No hp.                         :082332826461


Dengan hormat,
Dengan ini saya menyampaikan permohonan agar dapat diberi
Kesempatan untuk mengajar disekolah yang bapak/ibu pimpin.


Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1.      Foto copy ijazah terakhir 1 lembar, beserta
2.      Transkip nilai yg sudah dilegalisir masing-masing 1 lembar
3.      Fotocopy KTP 1 lembar
4.      Pas foto ukuran 4x6  1 lembar

Demikian surat lamaran kerja saya, saya mohon dengan sangat untuk bisa diterima untuk mengajar disekolah yg bapak pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.




            Hormat saya,


Husna.S.E.Sy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar