Kamis, 27 September 2012

“Hidup ku, Aku Lalu Tampa Dia”



Tuhan berikan lah aku cinta, supaya aku bisa mencintai nya,, karena aku tak ingin menyakiti diri ku sindri. Diri mu mengakui kalau perasaan ku ini salah jika terus – terus’’an  mencintai mantan kekasih yaang emang nyata-nyata nya dia tidak mencintai diri ku… Tuhan Aku sangat mencintai mantan kekasih ku, aq sangat merindukannya, aku sengat mendampakannya, tpi entah dengan dia. .?
Tuhan, aku ingin sekali menghapus perasa’an ini, tpi gx bza-bisa, semakin aq m’cba melupakan dia dan membuka hati ini utuk orang lain rsa’ya gx bsa bangeeet,,, yang ada hanya rasa kangen yang berkepanjangan, wlaupun hampir tiga tahun rasanya tdak terasa., sampai detik ini pun aq msh m’cntai nya…. Tuhan ada apa dengn diri ku ??? apaakah ini yang dinmakan cinta  sejati ??? ataukah ini adalah suatu ujian aq?? Ataukah ini suatu karma ????
Cinta ku ini sangat menyiksa diri ku,, diriq telalu luluh kepada dia,, sehingga dia mudah mempermainkan dri ku,…
Diriku disini ibaratkan daun kering yang jatuh dari tangkainya menunggu  turunya hujan datang,..disaat  itulah perasaan ini menanti blasan cinta dari nya, sekalipun walau diri ini tau  dia tidak  mencintai dri ku sediikit pun, rsanya perasa’an ini tidak perduli, karena terlalu indah rasa ini untuk dia. Dia adalah hati ku, dia adalah motivator hdup ku,  dia adalah belahan hdup ku, aku akan mencintai dia sampai mati..
Rasanya aku tak berdaya, , , hdup ku aku lalui tampa dia.



                                                                   BY; Serpihan Hati Mu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar