Kamis, 17 Mei 2012

Kesuksesan Itu Apa..?????


Kesuksesan itu apa ya ???
Bagi siapa saja yang mempunyai pendapat tentang kesuksesan itu sendiri, kami persilahkan untuk mengmentari, mengartikan arti sukses itu sendiri. Banyak orang sukses tapi tidak mengetahui arti kesuksesan itu sendari, cerita sedikit ya,, pengalaman kami waktu sekolah aliyah di Al-Qomar dulu pernah membaca buku yang berjudul “SUKSES TAMPA BATAS”, Yuuuups… Sorry kami lupa Nama pengarangny.  Mengatakakan bahwa Kesuksesan adalah keseimbangan dalam berbagai peranan yang kita jalani, keseimbangan dalam mencari pemecahan atas segala masalah yang kita hanangan hati dan dapi, keseimbangan perbuatan yang bisa mnghasilkan ketenangan serta kedamaian dan ketenangan hati. Dan ada lagi defisinisi kesuksesan dalam judul buku yang sama bahwa sukses itu sifat mendahulukan urusan yang emang harus didahulukan. Dapat kami ambil kesimpulan bahwa orang sukses itu bukan orang yang banyk hartanya akan tetapi kesuksesan itu ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati seseorang.
Banyak orang yang sukses dikarenakan kesungguhannya, perjuangannya sehingga apa yang ia ingin kan bisa tercapai dan mengakibatkan hati dan jiwanya selalu tenang dalam kehidupannya. Adakalanya orang sukses tampa usaha yaitu karena kemujuran, umumnya kesuksesan yang seperti ini tidak akan kekal karena hanya sementara aja. Lain halnya sukses dalam berusaha, itu bukanlah didapat dengan kebetulan saja akan tetapi harus berusaha, memproses dan memenijeminkan strategi perusahan dll.
Bagi orang menuntut ilmu jika ingin berhasil maka dianjurkan untuk menuntut ilmu kemanapu seja supaya mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan, keterang dan hadist Nabi SWT “Orang yang pandai tidak akan menetap disuatu tempat untuk mendapatkan ketenangan tinggalkan negrimu dan pergilah berangkatlah, niscaya engkau akan mendapat ganti untuk semua yang engkau tinggalkan.” Dan bersusah payahlaah sebab kenikmatan hidup ada dalam bersusah payah.









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar