Selasa, 16 April 2013

My_memorry(16 april 2013)


Met siang blog-qu, sekarang ketemu lagi deh dengan alfiani, alfiani lagi kebingungan dan butuh teman curhat., tidak lain laaah, iya masalah rafiki kalaras…hehehe, blog, barusan rafiki kalaras mengatakan kalau ia tidak punya rasa sama siapapun, termasuk sama alfiani blog. Ne sms nya “Aku tdk lagi pux rasa. Q sudah mengosongkannx;_Lost,” (Diterima:12:03:47pm.Hari selasa, dari Rafiki.No…5059).
Blog, katanya dia aq membingungkan, ne smsnya, “U membingungkan;_Lost” (Diterima: 12:16: 52pm.Hari Selasa,Dari Rafiki, No..5059). betulkah itu ya blog???  alfi jadi bingung nee blog, harus intropeksi diri neh. Kalau menurut  alfi, alfiani membingungkan itu gara-gara rafiki juga, cobalah dia beri penjelasan yang jelas tentang perasaannya, pasti alfiani juga jelas. Blog, alfiani pengen mengungkapkan sesuatu kepada rafiki lewat kamu boleh kan.!!! Makasih banyak ya blog, kamu telah mengizinkannya,
For _my love Rafiki kalars. “Rafiqi, aq emang mencintai_mu, tapi aq bingung, karena disisi lain ada orang yang lebih mencintai_mu, tidak lain itu adalah adekqu sendiri,  aq tidak tega untuk menyakitinya,, terkadang aq tidak memikirikan  hal itu, karena keegoisan perasaanq sehingga tidak memikirkan org yang ada diskitarq termasuk adekq sendiri,walaupun aq sama dia tidak dilahirkan dgn rahim yang sama. Tapi  aq menganggap dia sebagai adek kandungku sendiri, karena kami berdua hdup dalam satu atap, makan satu piring berdua, bercndaibersama, semuanya sellu bersama., karena aq mencintai kmu, persaudaraan kami smkin luntur, seakan-akan ada permusuhan dari hati kehati, kamu harus mengerti ya rafiqi,”.
Blog, ternyata cintanya alfiani sangat rumit sekali ya, kasian alfiani ya blog. Do’ain alfi ya blog semuga alfi bisa melupakan rafiki kalaras, dan bisa membuang rasa cinta nya kelaut hehehhe.. blog, boleh nanyak gx?? Yang salah in siapa ya ? Alfiani atau  spa ya??  kok alfiani sih blog yang salah. Maaf ya blog, alfiani emang benar benar salah dan egois banget. Maaf ya blog, alfi benar-benar salah ya. Blog.
Blog, brusan rafiki kalars sms sama alfiani, ne sms nya “melebih-lebihkan. Kau sendri tdak juga jelas, aq tidak py rasa apapun kpda siappun. Titik. Jagn menghakimi aku punya rasa,_;Lost, (Diterima:01:17:53pm. Hari selasa, Dari:Rafiki.No….5059).  blog, setelah membca sms ini, alfi tidak punya semangat untuk memilikinya. Blog, Alfiani pengeen meminta sesuatu sama rafiki blog, tolong sampaikan ya,, nee permntaan alfiani. “rafiqi kalaras, cintailah aq ,sayangi aq, miliki aq,  jangan sakiti hatiku, jangan buat aq menangis,karena aq lelah. Rafiqi,  aq hanya  ingin tersenyum dengan cintamu dan kasih sayangmu, I miss you raf.
Blog, udah dulu ya, alfiani mau makan dulu.. blog juga makan ya, supaya sehat dan kenyanga.. aku sayang kamu blog, hanya kamu satu-satunya alat yang siap menerima tulisan curhatku dan menerima aq mengores-gores kertasmu.  Aq sayang kamu blog. Bay bay bay blog.. emmuuach..!!!

                                                                                                        By:Husna alfiani
                                                                                                                      (16-04-2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar