Selasa, 27 Maret 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank


Pamekasan 07 February 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer PT.BANK BTPN, tbk
Jl.raya Panglegur (jl.Pahlawan.km.4)

Dengan hormat,
Berdasarkan imformasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan diperusahaan PT.BANK BTPN,tbk.
Dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: Husna
: sungai kunyit hulu,19-01-1989

: S1. Perbankan Syari’ah.
: sungai kuyit hulu. Kec.sungai kunyit. Pontianak.
: 087750097566/085334300366. husna_alfiani@yahoo.co.id
: Belum Menikah
Dengan  bermudalkan pada prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan, dan Do’a serta mampu siap bekerja, menjadi bagian dari tim /pun individu untuk kesuksesan perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy KTP
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,


Husna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar